https://www.facebook.com/pages/Free-Software/319121158180350?ref=hl&ref_type=bookmark

Tips dan Trik Mempercepat Loading / Buffering Video Youtube pada Firefox

No Comments
Hallo sobat adit...Apakah anda bosan melihat video youtube karena proses loading / buffering yang cukup lama? Jika iya, maka sama dengan saya! Oke kita sudahi ya... lho?? Tunggu.. bukan itu maksud saya hehehe.. karena ternyata ada kok solusinya. Nah melihat video youtube sekarang seperti sebuah kewajiban bagi setiap user internet, entah karena memang mau menghibur diri (ini sudah jelas) atau malah mau mencari lagu terbaru dan kemudian mendownloadnya dengan Download Manager (yang ini wajib dilakukan).
Sekarang anda tidak perlu khawatir, karena hanya dengan menggunakan add on firefox saja anda bisa meningkatkan proses buffering video youtube ini jadi lebih cepat lho. Ngga percaya? Coba anda ikuti saja Tips dan Trik Mempercepat Loading / Buffering Video Youtube dibawah ini.
1. Install GreaseMonkey
Untuk menginstall add on ini silahkan anda Klik Disini dan kemudian restart firefox anda.
2. Install Youtube Enhancer
Untuk menginstall ini anda harus menginstall GreaseMonkey terlebih dahulu jadi jangan langsung loncat ke langkah ini sebelum anda berhasil install GreaseMonkey. Nah untuk install silahkan Klik Disini kemudian tekan tombol Install, tunggu beberapa saat dan klik install dan tunggu proses sampai selesai dan kemudian klik OK.
Nah setelah selesai, silahkan anda mainkan kembali video youtube anda dan perhatikan jalan bufferingnya yang cenderung lebih cepat dan tidak sering ngadat. Gimana sobat adit? Oke semoga Tips dan Trik Mempercepat Loading / Buffering Video Youtube ini bermanfaat. :)