https://www.facebook.com/pages/Free-Software/319121158180350?ref=hl&ref_type=bookmark

Bahaya Menginjak Kecoa

No Comments
Pernahkah kalian bertemu kecoa ? dan menginjeknya ? saya ingin memberti tips agar jangan menginjak kecoa, mengapa ? baca artikel berikut ini


Saya sarankan bila anda menemukan seekor kecoa di rumah atau dimana saja , sekali lagi Janganlah anda memukulnya atau di injak sampai mati bahkan sampai isi perut kecoa keluar semuanya. Karena di dalam perut kecoa itu terdapat binatang yang namanya Cacing. Seekor cacing ini tidak panjang. sangatlah pendek , halus dan lembut. Cacing ini akan keluar dan tetap hidup jika kecoa itu dibunuh sampai keluar isi perutnya dan cacing ini tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoa itu.

Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoa yang telah dibunuh, cacing tersebut akan bergerak untuk mencari tempat atau induk yang baru. Dan Cacing ini bentuknya sangatlah pendek tidak panjang, lembut dan halus. Dan akan terlihat kasat mata jika jarak pandang kita sekitar 10 - 20 cm.

Jika mau melihat cacing ini, caranya Anda taruhkan atau simpan isi perut kecoa itu di atas kertas hitam atau di atas cermin. Disanalah kita akan terlihat pergerakkan cacing yang pendek halus itu.Sekali lagi sangat berbahaya apabila cacing tersebut sampai menyentuh kulit tubuh kita terutama kaki karena cacing itu bisa masuk melalui pori-pori kulit kaki atau bila ada luka terbuka pada kulit luar, baik di tangan atau di badan. Maka cacing akan bebas dan leluasa masuk ke tubuh manusia.

Cara membunuh yang baik dan aman, sebaiknya kecoa itu dibasmi atau dibunuh cukup dengan memakai alat semprotan, misalkan dengan memakai semprotan Baygon, semprotan Hit atau semprotan anti serangga lainnya, yang dapat membasmi atau membunuh kecoa tanpa mesti kita memukulnya atau menginjak kecoa itu mati sampai mengeluarkan isi perutnya

Note: Ini sekedar info saja agar kalian membasmi kecoa secara aman dan tidak sembarangan.